Press "Enter" to skip to content

Tentang Film Natal Terbaik

admin 0

Keluarga Amerika telah mengadopsi film Natal sebagai tradisi baru. Setiap tahun, film Natal baru dirilis. Beberapa bertahan dalam ujian usia sementara yang lain berantakan. Beberapa film masih enak 60 tahun kemudian, sementara yang lain terlupakan. Sebuah keluarga dapat menyusun daftar film favorit mereka dan setiap keluarga akan memiliki daftar bersama juraganfilm.
Berikut daftar hal favorit saya. Lihat daftarnya dan temukan sesuatu yang belum pernah Anda dengar. Film-film ini telah teruji oleh waktu dan masih sepopuler saat ini seperti saat pertama kali dirilis.

It’s A Wonderful Life Jimmy Stewart, dan Donna Reed. Meskipun dirilis pada tahun 1947 dengan penerimaan yang beragam, lagu tersebut telah menjadi favorit sejak saat itu. Untuk melihat bagaimana kehidupan di Air Terjun Bedford jika dia tidak dilahirkan, pergilah ke Air Terjun Bedford untuk menyaksikan seorang pria dalam krisis keuangan dan pribadi. Kisah ini menunjukkan bahwa setiap kehidupan memiliki dampak pada kehidupan orang-orang yang disentuhnya, terlepas dari apakah mereka menyadarinya. Kisah menyentuh ini akan mendorong Anda untuk tersenyum, merangkul harapan, dan tidak menyerah ketika segala sesuatunya tampak tanpa harapan.
White Christmas Bing Crosby dan Danny Kay Saya suka tahun 1950-an. Pakaiannya saja sudah layak. Film-film lama ini adalah favorit saya karena saya menyukainya karena moralitas yang ada dalam mode saat itu. Bing Crosby dan Rosemary Clooney, serta Danny Kay, adalah penghibur, penari, aktor, dan pemain hebat. Beberapa orang tampaknya memiliki semua bakat. Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kisah ini tentang kesetiaan, cinta, dan kehormatan. Ini adalah film yang sangat bersih, dan bahkan tidak ada antagonis. Film ini akan membawa orang yang berusia lebih dari 50 tahun kembali ke masa yang lebih sederhana.
Chevy Chase Liburan Libur Nasional Lampoon, dan Beverly D’Angelo. Film ini wajib ditonton oleh semua orang Amerika. Film ini, tidak seperti It’s a Wonderful Life, menunjukkan tipikal keluarga akhir abad ke-20. Meskipun saya akui bahwa nilai-nilai keluarga dihargai dan dicita-citakan dalam film ini, jujur ​​dalam menunjukkan kontras antara seperti apa Natal itu dan bagaimana hal itu sebenarnya terjadi.
Kisah Natal Siapa yang tidak suka Ralphy? Pernahkah Anda mengharapkan satu hal untuk Natal tetapi tidak pernah menerima indikasi apa pun? Harapan Natal Ralphy untuk Red Rider BB Gun sedang dihancurkan oleh pengganggu dan penentang. Bergabunglah dengannya saat dia menavigasi melalui mereka. Anda tidak bisa tidak jatuh cinta dengan anak ini. Kesungguhan Ralphy membuat cerita terus mengalir. Anda harus melakukan root untuk Ralphy untuk mendapatkan Red Rider BB Gun, bahkan jika dia “menembak matanya”. Sulit dipercaya bahwa film ini dibuat pada tahun 1983. Film ini adalah film klasik abadi lainnya yang layak untuk ditunggu.
Christmas in Connecticut Barbara Stanwyck adalah seorang penulis New York yang mengarang resep untuk majalah rumah tangga yang membuat tentara menginginkan makanan rumahan. Ini adalah komedi tentang merahasiakannya bahwa dia masih lajang dan tidak memasak. Film klasik lain dari tahun 1940-an yang akan membuat Anda tertawa.
Istri Pendeta Istri pengkhotbah dibintangi Denzel Washington sebagai malaikat bingung yang dikirim untuk menyelamatkan seorang pengkhotbah yang kehilangan iman. Meskipun film ini tidak ada dalam daftar film Natal teratas saya, film ini tetap menjadi favorit saya karena penampilan para aktornya (suara dan kemampuan akting Whitney Huston yang indah). Meski ceritanya sederhana dan manis, pesan Natal terlihat jelas di film ini. Kedua versi ini layak untuk ditonton. The Bishop’s Wife dibintangi oleh Loretta Young dan Cary Grant. Itu dirilis pada tahun 1947.
The Shop Around the Corner/ You’ve Got mail Ini mungkin film tertua dalam daftar, yang dirilis pada tahun 1940. Jimmy Stewart muda, bersama dengan beberapa karakter menarik, akan bekerja sebagai pegawai toko. Melalui surat, dia jatuh cinta pada seorang wanita yang berkorespondensi dengannya. Dia kebetulan mengenalnya sebagai rekan kerja di toko, tetapi dia tidak peduli padanya. Setelah saya mengetahui bahwa You’ve Got Mail (Tom Hanks, Meg Ryan 1998) adalah remake longgar dari film tersebut, saya menontonnya dan membelinya untuk menambah koleksi film rumah saya. Itu tidak ada di daftar teratas saya karena saya tidak menontonnya setiap tahun karena kendala waktu. Saya menikmati film-film lama karena mereka mencerminkan periode waktu di mana saya dilahirkan. Mereka adalah cerminan dari budaya yang dapat saya lihat sebagai seorang anak tetapi tidak dapat ditemukan hari ini di film.
Christmas with the Kranks Meskipun tidak dipuji oleh para kritikus, film ini tetap menjadi salah satu film favorit saya! Oke, jadi saya akui. Saya menonton film ini lebih sering daripada Natal. Tim Allen, Jamie Lee Curtis, dan Dan Aykroyd adalah teman baik saya. John Grisham juga penggemar berat. Ini adalah kumpulan bakat dan humor yang luar biasa yang tidak dapat disimpan selama satu tahun kalender penuh. Jamie Lee Curtis dan Tim Allen menemukan diri mereka di sarang kosong setelah Thanksgiving. Mereka berjuang untuk masuk ke dalam semangat Natal, tetapi Tim dapat membantu mereka. Dia memutuskan untuk melewatkan Natal, dan membujuk Jamie Lee untuk bergabung dengannya di kapal pesiar. Sangat menyenangkan melihat tekanan teman sebaya yang mereka rasakan dari tetangga mereka ketika mereka tidak mendekorasi rumah mereka untuk Natal. Mereka juga cenderung menghindari hari libur

Leave a Reply

Your email address will not be published.